02.36 | Author: Kronika Jogja
Pameran yg digelar oleh PT. Patria Convexindo ini diadakan untuk mempromosikan destinasi wisata dari seluruh Indonesia dan paket perjalanan wisata dalam dan luar negeri, yg dipadu dengan promosi aneka handicraft, souvenir, dan aksesoris. Mengapa pameran ini dipadu dengan handicraft, tentunya karena handicraft memiliki kaitan yg sangat erat dengan dunia pariwisata. Handicraft dibutuhkan sebagai souvenir dan cindera mata bagi wisatawan yg berkunjung ke suatu daerah. Pameran ini diikuti oleh sekitar 71 stand yg memamerkan berbagai macam produk, antara lain destinasi wisata, paket perjalanan wisata, desa wisata, dan masih banyak lagi produk yg lain.

Di samping itu, dalam pameran ini juga diadakan lomba essay pariwisata, table manner games, fashion show, dan beberapa acara pendukung yg lain. Event ini merupakan pameran kedua yg diselenggarakan oleh Patria Convexindo, sebelumnya pameran ini juga telah dilaksanakan di Batam dan Bali.

Category: |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: