02.30 | Author: Kronika Jogja
Career Development Center Universitas Ahmad Dahlan menyelenggarakan “Jogja Job Hunt 2008” sebagai salah satu upaya merealisasikan visi dan misi organisasi pendidikan guna mendukung lulusannya ataupun pencari kerja yanh lain di Yogyakarta dan sekitarnya. Kegiatan bursa kerja ini diharapkan menjadi sebuah media untuk meretas link and match yang berkelanjutan antara pihak perguruan tinggi dan mitra kerja. Dalam kegiatan ini dipertemukan para pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja baru. Bentuk kegiatannya antara lain eksibisi stand dan presentasi perusahaan di arena pameran, serta proses seleksi dan rekrutmen secara langsung, baik secara administrasi dan walk-in interview kepada para pelamar, untuk mengikuti seleksi lebih lanjut. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar seribu pelamar ini juga diharapkan dapat memenuhi kepentingan semua pihak yang terlibat di dalamnya. Berbagai pilihan lowongan dan posisi yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan peserta Jogja Job Hunt 2008 yang terbuka bagi para pelamar dari berbagai strata pendidikan, yaitu SMA sederajat, D3, dan S1. Menurut panitia penyelenggara Jogja Job Hunt 2008, pelaksanaan kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sama pada tahun 2007 lalu, dan menurut rencana akan kembali dilaksanakan sebagai agenda tahunan Universitas Ahmad Dahlan.
Category: |
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

On 5 September 2008 pukul 14.22 , infogue mengatakan...

artikel anda:

http://karir-pekerjaan.infogue.com/
http://karir-pekerjaan.infogue.com/jogja_job_hunt_2008

promosikan artikel anda di infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler,telah tersedia widget shareGue dan nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!